SEKARANG ANDA SEDANG MEMBUKA DOKUMENESIA YAITU SEBUAH BLOG YANG BERISIKAN FILE-FILE DOKUMEN SERTA CONTOH SURAT LENGKAP YANG UMUM DIPAKAI DI INDONESIA. ANDA BISA MENDOWNLOADNYA SECARA GRATIS DI SETIAP POST DOKUMEN YANG ANDA CARI DI DOKUMENESIA. JIKA ANDA SEDANG MENCARI CONTOH DOKUMEN MAUPUN SURAT YANG TIDAK ANDA TEMUKAN DI DOKUMENESIA SILAKAN TINGGALKAN KOMENTAR ATAU HUBUNGI KAMI DI MENU CONTACT US. KAMI AKAN SEGERA MENCARIKAN UNTUK ANDA DAN KAMI BAGIKAN PADA POSTINGAN SELANJUTNYA. TERIMA KASIH

KUMPULAN UNDANGAN TAHLIL

tradisi tahlilan
Masih ingat pembahasan tentang Kumpulan Surat Undangan Resmi yang waktu lalu Dokumenesia bahas? kali ini Dokumenesia masih akan membahas tentang contoh undangan, hanya saja bukan lagi tentang Undangan Resmi, tapi tentang Undangan tahlil. Mari simak artikel berikut tentang Kumpulan Undangan Tahlil.

Undangan Tahlil
Tahlilan merupakan tradisi berupa acara selamatan yang dilakukan oleh sebagian besar umat muslim di Indonesia, yang bertujuan untuk mengenang almarhum/almarhumah serta mendoakan orang yang telah meninggal tersebut. Biasanya dalam tradisi Tahlilan dilakukan pada hari pertama kematian hingga hari ketujuh secara berturut-turut. Setelah itu biasanya dilanjutkan tahlilan pada hari ke 40, 100 dan 1000 hari. Yang ke 1000 hari inilah yang dikenal dengan ngehaul. Ada pula masyarakat Indonesia yang melaksanakan tahlilan tiap tahun.
Pada kesempatan ini, Dokumenesia akan memberikan Kumpulan Undangan Tahlil yang bisa anda gunakan sebagai undangan jika ada sanak saudara atau tetangga maupun sahabat yang meninggal dunia dan akan diadakan acara selamatan Tahlilan.

Contoh Undangan Tahlil
Dokumenesia akan memberikan 2 contoh format Undangan Tahlil yang terdiri dari Undangan full 1 halaman dan Undangan 1 halaman isi 2 Undangan. kedua format Undangan ini dapat anda download Gratis dengan format ms word 2007.

Berikut format Undangan yang bisa anda download :

1. Undangan Tahlil full 1 halaman



Silakan anda Download Undangan Tahlil Full 1 Halaman di atas, berupa format ms word 2007

Baca juga : Daftar Riwayat Hidup

2. Undangan Tahlil 1 halaman isi 2 Undangan

Silakan Anda Download Undangan Tahlil 1 Halaman isi 2 format ms. word 2007

Alhamdulillah selesai juga pembahasan tentang Undangan Tahlil dalam postingan yang berjudul Kumpulan Undangan Tahlil, Semoga bermanfaat. Tunggu artikel selanjutnya ya :)
Tag : UNDANGAN
0 Komentar untuk "KUMPULAN UNDANGAN TAHLIL"

Back To Top