SEKARANG ANDA SEDANG MEMBUKA DOKUMENESIA YAITU SEBUAH BLOG YANG BERISIKAN FILE-FILE DOKUMEN SERTA CONTOH SURAT LENGKAP YANG UMUM DIPAKAI DI INDONESIA. ANDA BISA MENDOWNLOADNYA SECARA GRATIS DI SETIAP POST DOKUMEN YANG ANDA CARI DI DOKUMENESIA. JIKA ANDA SEDANG MENCARI CONTOH DOKUMEN MAUPUN SURAT YANG TIDAK ANDA TEMUKAN DI DOKUMENESIA SILAKAN TINGGALKAN KOMENTAR ATAU HUBUNGI KAMI DI MENU CONTACT US. KAMI AKAN SEGERA MENCARIKAN UNTUK ANDA DAN KAMI BAGIKAN PADA POSTINGAN SELANJUTNYA. TERIMA KASIH

DAFTAR RIWAYAT HIDUP

curriculum viate

Pada postingan Dokumenesia sebelumnya telah membahas bagaimana cara membuat dan contoh Surat Lamaran Pekerjaan yang baik dan benar. pada postingan kali ini, Dokumenesia akan membahas bagaimana cara membuat Daftar Riwayat Hidup atau bisa juga disebut dengan Curriculum Vitae (CV). langsung saja kita perhatikan uraian di bawah ini :

Bagian-bagian Daftar Riwayat Hidup
Curriculum Vitae (CV) atau yang sering disebut Daftar Riwayat Hidup merupakan sebuah dokumen yang menggambarkan mengenai pengalaman serta kualifikasi seseorang. Isi dari pada Daftar Riwayat Hidup pada umumnya memuat beberapa hal seperti nama, tempat tanggal lahir, alamat lengkap, riwayat pendidikan, pengalaman kerja dan lain-lain.
Contoh Daftar Riwayat Hidup
Fungsi utama dari sebuah Daftar Riwayat Hidup adalah untuk memperkenalkan diri seseorang pekerja/pelamar kepada perusahaan/instansi tertentu dengan harapan dari perkenalan tersebut pihak perusahaan bisa mempertimbangkan pelamar diterima atau tidak pada perusahaan tersebut. Oleh karena itu, pembuatan Daftar Riwayat Hidup yang baik dan benar merupakan suatu bentuk usaha pelamar supaya perusahaan bisa menerimanya bekerja. Bagi yang merasa kesulitan dalam membuat Daftar Riwayat Hidup yang Baik, benar dan Profesional. Berikut kami bagikan contohnya :


Silakan Download Daftar Riwayat Hidup format Word Di sini

Baca juga : Surat Keterangan Domisili

Demikian postingan Dokumenesia tentang Daftar Riwayat Hidup. Semoga bisa bermanfaat, Sampai jumpa di postingan berikutnya.
Tag : SURAT
0 Komentar untuk "DAFTAR RIWAYAT HIDUP"

Back To Top